Wajah Cantik-Suara Feminim, Bocah Ini Rupanya Pria!

Jumat, 08 Feb 2019 | 17.00 WIB

Wajah Cantik-Suara Feminim, Bocah Ini Rupanya Pria!

Idegami Baku (Twitter&Instagram)


Centroone.com - Seorang bocah 15 tahun asal Jepang membuat banyak orang terpikat berkat suara dan penampilannya yang feminim.  Namun jangan salah sangka, Idegami Baku - nama bocah itu adalah seorang pria! 

Baku mencuri perhatian ketika menjadi finalis dalam kompetisi bakat populer di Jepang, JUNON Super Boy. Diselenggarakan oleh majalah hiburan terkenal JUNON, kompetisi Super Boy memberikan peluang bagi pria berusia antara 13 dan 28 tahun untuk mencapai impian mereka menjadi penyanyi, aktor dan bintang televisi. 

Dilaporkan Oddity Central - Baku memang tidak menjadi juara, namun dengan perhatian dan popularitas yang didapatnya, Baku punya masa depan cerah di dunia hiburan. Foto-foto Baku di media sosial, baik di Jepang dan Korea Selatan, membuat banyak orang terkejut ketika mereka tahu dia adalah seorang pria.  Bahkan, beberapa sifat feminin dari Baku lebih terlihat daripada beberapa gadis murni. 

Viralnya Baku sempat menghadirkan perdebatan online yang hangat di mana Baku juga menulis di Twitter untuk mengonfirmasi bahwa dia adalah seorang lelaki. "Aku laki-laki," tulisnya di sebelah foto dirinya. 

Meskipun tidak menang, Baku telah memenangkan penghargaan khusus selama kompetisi JUNON Super Boy dan dia adalah penggemar bola voli.   by