Video Kill This Love Blackpink Catatkan Rekor Baru Youtube

Sabtu, 13 Apr 2019 | 15.00 WIB

Video Kill This Love Blackpink Catatkan Rekor Baru Youtube

BlackpInk (YGEntertainment)



Centroone.com - Single terbaru BlackPink, Kill This Love sukses besar.  Dalam sepekan terakhir, Kill This Love sukses merajai sejumlah tangga lagu sejumlah platform.  Tidak hanya berjaya di iTunes, di Youtube, video musik Kill This Love  juga menorehkan rekor hebat. 

Video Kill This Love memecahkan rekor Blackpink sendiri dengan mendapatkan 10 juta view dalam waktu 8 jam 23 menit dan  56,7 juta view satu hari setelah diluncurkan di Youtube. Dan dalam dua hari dan 14 jam, Video Kill This Love sudah mencapai angka 100 juta view.  Angka itu mengalahkan catatan rekor video Gentleman Psy yang  mencapai 100 juta view dalam waktu tiga hari setelah debut YouTube-nya.  

Video musik yang memperlihatkan keempat anggota BlackPink  Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa  itu juga mencetak rekor view serentak tertinggi hingga saat ini, yaitu lebih dari 979.000 view serentak - menggeser musik video " Thank You Next"  dari Ariana Grande dengan 829.000 view serentak pada bulan Desember.

BlackPink awal bulan ini merilis mini album "Kill This Love,", Selain berisi tiga buah lagu baru yaitu Do not Know What To Do, Kick It dan Hope Not, dan tentu saja single Kill This Love, album itu juga berisi versi remix dari DDU Du DDU Du - hits single mereka sebelumnya. 

Pekan ini BlackPink juga melakukan debut di festival musik Coachella, yang mana penampilan mereka akan disiarkan langsung lewat Youtube di salah satu layar billboard terbesar di Times Square, New York.  by