Xbox One S All-Digital Edition, Tanpa DVD Fisik - Didukung Internet

Minggu, 21 Apr 2019 | 21.00 WIB

Xbox One S All-Digital Edition, Tanpa DVD Fisik - Didukung Internet

Xbox One S All-Digital Edition, (Xbox)



Centroone.com - Kehadiran Google Stadia, platform game Google yang mengandalkan koneksi internet memberikan ancaman baru. 

Microsoft pun mengantisipasi dengan memperkenalkan konsol baru Xbox One S All-Digital Edition.  Berbeda dari kebanyakan konsol Xbox sebelumnya, Xbox One S All-Digital Edition sesuai namanya tidak memiliki tempat untuk kaset fisik atau DVD game. 

Sebagai gantinya, Microsoft menyertakan penyimpanan 1TB bawaan dengan sejumlah game bawaaan  termasuk Forza Horizon 3, Minecraft dan Sea of ‚Äč‚ÄčThieves. Ini juga membuat konsol sedikit lebih murah daripada konsol Xbox One S yang ada.Microsoft akan menawarkannya di beberapa negara mulai awal Mei dengan harga $ 249. 

Sudah mulai bisa dipesan, dilaporkan Engadget -  konsol ini ditujukan untuk pengguna yang memiliki koneksi internet cepat, dan dapat mengunduh game tanpa masalah.   Dalam penjualannya,  Xbox One S All-Digital Edition juga dibekali penawaran khusus di Xbox Game Pass, layanan berlangganan bulanan yang mencakup akses ke lebih dari 100 game.

Microsoft sendiri  menawarkan beberapa fitur online untuk semua pemain secara gratis, termasuk aplikasi streaming dan Skype, tetapi untuk bisa multifplayer - gamer harus membayar lewat langganan  Xbox Live Gold dengan nilai USD  60 pertahun ini, atau USD5 per bulan. by