Pangeran Harry Sambut Putra Pertama, Ini Namanya

Jumat, 10 Mei 2019 | 12.00 WIB

Pangeran Harry Sambut Putra Pertama, Ini Namanya

Pangeran Harry dan Meghan bersama anak mereka (Instagram @SussexRoyal)


Centroone.com - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle menyambut anak pertama mereka pada pekan ini.    Menurut Istana Buckingham, putra sulung Harry dan Meghan lahir pada 6 Mei pukul 5.26 pagi (waktu setempat) dengan berat 3,26 kilogram.  

ibu Meghan, Doria Ragland menemani Meghan di Frogmore Cottage. Berita gembira tentang kelahiran putra sulung sang pangeran juga dibagikan di akun Instagram @SussexRoyal yang diluncurkan pada 2 April. 

The Sun melaporkan - Pangeran Harry menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor.  Bayi laki-laki sebelumnya disebut sebagai 'Sussex Baby'  oleh media. Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh juga telah bertemu dengan buah hati Pangeran Harry. 

Pangeran yang baru lahir berada di garis ketujuh takhta Inggris setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Pangeran Charlotte, Pangeran Louis dan ayahnya, Pangeran Harry. P

Pangeran Harry, 34, yang juga merupakan adik lelaki Pangeran William, menikahi Meghan Markle, 37, seorang aktris terkenal dari Amerika Serikat pada 19 Mei 2018.  by