Bigetron Wakili Indonesia ke Piala Dunia PUBG Mobile

Kamis, 27 Jun 2019 | 21.00 WIB

Bigetron Wakili Indonesia ke Piala Dunia PUBG Mobile

Piala Turnamen PUBG MOBILE Club Open (PMCO) SEA League 2019 (VIvo)



Centroone.com - Turnamen PUBG MOBILE Club Open (PMCO) SEA League 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 22-23 Juni 2019 memunculkan RRQ Team dari Thailand sebagai juara dengan The RRQ  mendapatkan total 305 poin. Di tempat kedua, ada tim lokal dari Indonesia, Bigetron dengan total 205 poin. 

Dengan menempati posisi runner up, Bigetron berkesempatan untuk maju ke babak World Final yang akan diadakan di Berlin, Jerman, pada bulan Juli nanti.  Tim lain dari Indonesia, Victim, berhasil menempati posisi kesembilan, sedangkan Evos di posisi ke-12. Diikuti oleh Onic di posisi ke-13 dan WAW di posisi ke-14.

Selain itu, PUBG Mobile juga menyediakan kesempatan kepada juara ketiga dan keempat untuk masuk ke babak kualifikasi di tahap Global Final, yaitu kepada Purple Mood dari Thailand dan Secret dari Malaysia. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia  - sebagai  Official Tittle Partner dan Official Smartphone menyatakan, Vivo mempersembahkan pengalaman bermain mobile game yang mulus sepanjang pertandingan. Kehadiran Vivo bersama  Tencent Games and PUBG Corporation melalui PMCO 2019 diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat eksistensi vivo ditengah berkembangnya ekosistem eSports. 

“Perkembangan eSports membuka kesempatan lebih luas bagi anak muda Indonesia untuk mendalami minat mereka bermain mobile game secara profesional. Ini tentu saja sejalan dengan visi vivo sebagai brand teknologi yang mendukung ekspresi diri anak muda yang dilakukan secara positif,” ungkap Edy. by