Berkat Teknologi Ini, Isi Penuh Baterai Smartphone Cuma 13 Menit!

Minggu, 30 Jun 2019 | 17.00 WIB

Berkat Teknologi Ini, Isi Penuh Baterai Smartphone Cuma 13 Menit!

Vivo Super FlashCharge 120W. (Vivo)



Centroone.com - Vivo mengumumkan hadirnya rangkaian inovasi mutakhir di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019 beberapa waktu lalu. Salah satu yang dipamerkan adalah teknologi  Vivo Super FlashCharge 120W. 

Teknologi Vivo Super FlashCharge 120W - menjadi yang pertama di industri smartphone yang mampu menyalurkan pengisian daya sangat tinggi sebesar 120W. Super FlashCharge 120W dilengkapi dengan teknologi pompa pengisian daya terbaru dengan kabel data dan charger Type-C yang dapat disesuaikan untuk mewujudkan pengisian daya sangat tinggi 120W (20V/6A). 

"Misi vivo adalah terus mengembangkan produk inovatif untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna, dengan perangkat pintar dan layanan pintar sebagai basis dari bisnis kami” ungkap Spark Ni Senior Vice President Vivo. 

Menurut hasil data dari tes laboratorium, Teknologi Vivo Super FlashCharge 120W hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengisi baterai 4.000mAh dari 0 hingga 50%, serta dapat mengisi daya smartphone sampai penuh hanya dalam waktu 13 menit. 

“Kami berharap pengenalan strategi dan inovasi baru ini dapat benar-benar membuat dampak signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat.” tambah Spark Ni. by