Kacamata AR Pertama Vivo Dibekali Dukungan 5G

Minggu, 30 Jun 2019 | 19.00 WIB

Kacamata AR Pertama Vivo Dibekali Dukungan 5G

Kacamata AR Vivo (Vivo)



Centroone.com - Vivo mengumumkan hadirnya rangkaian inovasi mutakhir di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019 beberapa waktu lalu.   

Melengkapi smartphone yang telah mendukung jaringan 5G, vivo memperluas pengalaman 5G melalui deretan perangkat seperti kacamata AR/vivo AR Glass, jam tangan pintar dan headphone pintar, dan perangkat pintar lainnya.

Di MWC Shanghai 2019, salah satu yang diperkenalkan adalah Vivo AR Glass. Ini adalah Kacamata AR pertama Vivo.   Mendukung tampilan layar ganda dan 6DoF technology. Setelah vivo AR Glass memproyeksikan materi, maka ponsel cerdas 5G kemudian akan bertindak sebagai pengontrol yang memungkinkan pengguna untuk berpindah dan memilih aplikasi. 

“Misi vivo adalah terus mengembangkan produk inovatif untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna, dengan perangkat pintar dan layanan pintar sebagai basis dari bisnis kami” ungkapSpark Ni Senior Vice President Vivo.

Misalnya, saat bermain game, smartphone akan menjadi konsol utama. Sedangkan pada pengaturan mobile office, smartphone akan berubah menjadi keyboard. Lima jenis aplikasi yang saat ini telah didukung oleh vivo AR Glass antara lain mobile office, ARgame, 3Dhigh-definitionvideo, serta pengenalan wajah dan pengenalan objek.

Kedepan, vivo akan mengadopsi pendekatan berbasis multi-device, multi-apllication, dan multi-scenario dalam pengembangan layanan 5G untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk terhubung di dunia nyata maupun digital, serta menghadirkan pengalaman yang semakin mendalam antar perangkat 5G vivo.  by