Geser Mariah Carey, Lil Nas X Ciptakan Rekor Baru

Sabtu, 10 Ags 2019 | 21.00 WIB

Geser Mariah Carey, Lil Nas X Ciptakan Rekor Baru

Mariah Carey ucapkan selamat kepada Lil Nas X (MariahCareyInstagram)


Centroone.com - Lagu " Old Town Road"  dari Lil Nas X bersama Billy Ray Cyrus masuk dalam tinta emas dunia musik Amerika Serikat.  " Old Town Road" sampai akhir pekan ini sudah berada di puncak Billboard Hot 100 selama 18 pekan dan menjadi single AS nomor satu terlama. 

Catatan tersebut merupakan rekor baru, mengingat pekan lalu ketika berada di pekan ke 17,  Lil Nas X sudah menggeser rekor lagu "One Sweet Day"  dari Mariah Carey pada tahun 1995.  

Dalam sebuah unggahan Instagram, Lil Nas X turut berbagi cerita tentang "Old Town Road."   "Terima kasih untuk setiap orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini baru permulaan" tulisnya seperti dilansir dari NMW. 

Sedangkan Mariah Carey melalui Twitter mengunggah foto ucapan selamat kepada rapper berusia 20 tahun itu. Menariknya, foto yang diunggah Carey adalah foto  Carey memegang obor dan ingin menyerahkan kepada Lil Nas X yang nama aslinya adalah Montero Lamar Hill. 

"Selamat & selamat kepada @LilNasX karena memecahkan rekor lagu terlama dalam sejarah musik!" Carey menulis. "Kami bangga bisa memegang rekor melalui lagu yang sangat bermakna bagi @BoyzIIMen dan saya sendiri dan banyak lainnya," tambahnya. by