Agung Hercules Tutup Usia di Umur 51 Tahun

Jumat, 02 Ags 2019 | 08.00 WIB

Agung Hercules Tutup Usia di Umur 51 Tahun

Almarhum Agung Herculses semasa hidup (InstagramAgungHercules)


Centroone.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Agung Hercules - yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktor komedi tutup usia, setelah berjuang melawan penyakit kanker otak.  

Pria yang dikenal lewat single Astuti itu meninggal Kamis, (01/08/2019). Agung meninggal di usia 51 tahun.  Sebelum meninggal, Agung  sempat menjalani perawatan  di RS Dharmais.  Agung akan dimakamkan di Bandung, Jumat, (02/08/2019) 

"Inalillahi wa innaillaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini. Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah" tulis Alit Susanto, penulis dan Youtuber yang juga salah satu teman Agung Hercules lewat akun Twitternya. 

Bulan Juni kemarin sempat beredar foto yang memperlihatkan kondisi dari Agung Hercules. Pria yang dikenal berbadan gempal dan rambut panjangnya terlihat lebih kurus dan rambut pendek dalam foto-foto tersebut.  

Sepanjang karirnya Agung telah terlibat dalam banyak film dan sinetron, namun namanya mulai dikenal lewat perannya sebagai Milky Man di sinetron Saras 008 pada era 98-2000.  Sementara di layar lebar, film Test Pack: You're My Baby jadi pembuka jalan Agung Hercules. bbs