Buka Tur Sewindu, Tulus Sukses Hibur 3100 Penonton Malang

Rabu, 25 Sep 2019 | 20.00 WIB

Buka Tur Sewindu, Tulus Sukses Hibur 3100 Penonton Malang

Tulus saat tampil di Malang (Centroone)


Centroone.com - Bertempat di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa, (25/09/2019), Tulus dengan sempurna membuka perjalanan Tur Sewindu. Tulus membuka penampilannya malam itu lewat lagu pertamanya “Baru”, dilanjutkan lagu “Gajah.” 

Hingga di akhir pertunjukan yang ditutup dengan lagu “Manusia Kuat”, Tulus tak berhenti memukau 3.100 arek-arek Malang yang hadir.  “Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama,” ujar Tulus. 

Di Malang, konser yang berlangsung  kurang lebih selama 1 jam 45 menit itu  melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek.  Sewindu sendiri diambil dari- judul lagu pertama yang dipublikasikan Tulus  di awal perjalanan karir musiknya. 

Setelah Malang, konser yang dipromotori Rajawali Indonesia bersama Tulus Company, Tur Sewindu Tulus akan mampir di beberapa kota lainnya di Indonesia, meliputi: Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan ditutup dengan Festival di Jakarta (1 November).   

Untuk tiket sendiri, konser Tulus di Yogyakarta akan digelar di Jogja Expo Center dengan harga tiket mulai Rp 280 ribu - 800 ribu (termasuk meet and greet). Harga yang sama juga berlaku untuk konser di Solo (bertempat di De Tjolomadoe), Makassar (Celebes Convention Center).

Sedangkan konser penutup di Jakarta untuk tiket dibandrol  mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1,7 juta (VVIP termasuk meet and greet serta suvenir resmi Tur Sewindu Tulus).  by 


...
0




There are 0 comments in this current article