Buka Canon Image Square Pertama di Yogyakarta

Jumat, 27 Sep 2019 | 14.00 WIB

Buka Canon Image Square Pertama di Yogyakarta

Canon Image Square Yogyakarta (Canon)


Centroone.com - Dalam memilih produk kadang konsumen masih merasa ragu kalau belum mencoba langsung. Selain itu, mereka juga harus memastikan apakah produk tersebut sudah sesuai dengan kebutuhannya. 

Menjawab hal tersebut -  pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan Canon Image Square pertama di Yogyakarta. 

Sebelumnya Canon Image Square sudah pernah ada di dua belas kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin, Malang dan Semarang.  Di Canon Image Square, konsumen dari kota Yogyakarta dan sekitarnya bisa mencoba kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon.  

“Tidak hanya sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta juga merupakan Kota Budaya. Kebutuhan produk pencitraan digital di sini sangat banyak, untuk pemula yang masih belajar hingga kalangan profesional. Kehadiran Canon Image Square di Yogyakarta, tepatnya di Gudang Digital ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya untuk memilih produk-produk terbaik dari Canon,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Canon Image Square menghadirkan berbagai produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product. Canon Image Square di Yogyakarta ini adalah Canon Image Square ke 21 di seluruh Indonesia.  by