Marvel-Sony "Rujuk", Spider-Man "Pulang" ke MCU Lagi

Sabtu, 28 Sep 2019 | 13.00 WIB

Marvel-Sony

Poster Spiderman Far From Home (Marvel)


Centroone.com - Kabar bahagia bagi para pecinta Spider-Man . Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan si manusia laba-laba hengkang dari jagat sinema Marvel, Marvel Cinematic Universe (MCU) - akhir pekan ini Spider-Man  dipastikan kembali ke MCU. 

Awal kepergian Spidernan sendiri terjadi setelah Sony - sebagia pemilik lisensi film Spider-Man  tidak setuju dengan permintaan dari Marvel/DIsney terkait perjanjian keuntungan film Spider-Man .   Belakangan Marvel/Disney dan Sony kembali duduk semeja dan menemukan kesepakatan baru. 

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat bersemangat bahwa kami dapat terus sedang mengerjakannya, ”kata Bos Marvel Studio Kevin Feige, seperti dilansir dari Hollywood Reporter. 

Tidak hanya kesepakatan baru,  Sony dan Marvel bahkan sudah menetapkan tanggal rilis film Spider-Man  terbaru yakni 16 Juli 2021. Jon Watts, pembuat film di belakang dua film Spider-Man sebelumnya, sedang dalam pembicaraan untuk kembali duduk sebagai sutradara.  Sementara Tom Hollands juga akan kembali untuk film ketiganya sebagai Spider-Man . 

"Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan penonton di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey  mereka sendiri yang tidak pernah Anda miliki. Entah kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ” tambah Kevin Feige. 

Selain film solo, karakter Spider-Man juga akan muncul dalam film Marvel di masa depan. by