Fitur Ini Mudahkan Pesan Banyak Makanan Favorit

Rabu, 12 Feb 2020 | 19.00 WIB

Fitur Ini Mudahkan Pesan Banyak Makanan Favorit

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe (kiri) memesan makanan dan minuman dengan menggunakan fitur GrabKitchen ‘All in One’ (Centroone)



Centroone.com - Lima GrabKitchen baru saja resmi hadir di Surabaya. Saat ini, lebih dari 40 GrabKitchen telah beroperasi di Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya.

Untuk pelanggan, GrabKitchen tidak hanya menghadirkan sajian favorit GrabFood mereka lebih dekat, tapi juga memberikan lebih banyak pilihan santapan. Pecinta kuliner juga tidak perlu takut repot harus memesan beberapa kali untuk menikmati hidangan favorit.  

Pelanggan bisa memesan berbagai menu hidangan dari beberapa merchant sekaligus lewat satu lokasi hanya dengan satu kali order lewat  fitur GrabKitchen ‘All in One’.

" Cukup klik banner GrabKitchen ‘All in One’ atau pada bagian kategori untuk menikmati fitur tersebut dan pelanggan dapat memuaskan selera makan yang berbeda-beda. " kata Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia,Rabu, (12/02/2020). 

Sementara itu berdasarkan analisis mendalam tentang pola perjalanan mitra pengantaran, lokasi pemesanan, dan pilihan makanan serta minuman yang dipesan melalui GrabFood. 

Pelanggan di Kota Pahlawan menginginkan lebih banyak variasi hidangan olahan ayam dan bebek, mie, chinese food, salad, burger, batagor, pempek hingga minuman kopi. 

GrabKitchen sendiri telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 50 Mitra GrabFood yang kini tergabung dalam lima GrabKitchen di Surabaya antara lain 7Seven Chicken Crispy, Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen, Ayam Geprek Mr. Suprek, Batagor Budi Mulia, Bebek Palupi, Burger Gedhe n Roti Jhon, Greenly, Kopi Studio 24, Lazizaa, Mie Baraccung, Mie Setan, Pempek Farina, Uncle W Chinese Food Halal, dan banyak  merchant lainnya. by