Tweakments Jadi Favorit Untuk Wajah Cantik Natural

Jumat, 14 Feb 2020 | 08.00 WIB

Tweakments Jadi Favorit Untuk Wajah Cantik Natural

dr. Lanny Juniarti saat menjelaskan perawatan Tweakments (Centroone)


Centroone.com - Di media sosial lebih banyak orang yang memberikan komentar positifnya terhadap tampilan yang natural. Hashtag seperti #NaturalLook banyak dipakai di media sosial untuk menunjukkan tampilan yang tidak berlebihan.  Di sisi lain, netizen berkomentar sangat pedas saat mengkritik penampilan seseorang yang terlihat fake dan tampilan wajah yang tampak overdone.
 
Orang – orang sudah jenuh dengan tampilan yang berlebihan. Jika dilihat trend make up juga mulai bergeser, masyarakat sekarang suka dengan polesan yang ringan, tidak terlalu heavy atau cakey sehingga memberikan kesan menawan namun tetap tampak natural. Maka dari itu muncul juga tren no make up makeup look, flawless make up, dan effortless make up.  Industri estetika juga mengikuti bergesernya tren masyarakat yang ingin tampilan natural. 

“Setelah banyak tren yang menghiasi industri estetika, kini konsumen sudah jenuh dengan tampilan yang berubah terlalu drastis. Sekarang masyarakat mulai sadar bahwa seorang individu memiliki karakteristik kecantikannya masing-masing, sampai pada akhirnya muncul tuntutan yaitu tampilan yang tampak natural dan memesona sesuai dengan karakteristik personality-nya. Dalam hal ini yang disebut natural bukan berarti tidak melakukan perawatan, akan tetapi perawatan estetika yang dilakukan mampu menghasilkan tampilan yang tampak natural dan tidak berlebihan.”  ujar  Founder  dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM di even “Tweakments: The New Era of Beauty Movement.” 

Tweakments merupakan perawatan estetika minimal-invasive yang dapat meremajakan kulit, mengatasi garis juga kerutan, mengencangkan kulit, mengatasi pigmentasi, pembentukan wajah dengan mengembalikan volume wajah dan menyesuaikan kembali proporsi dari setiap bagian wajah. 

Perawatan yang termasuk dalam tweakments adalah perawatan injectables seperti Botox, dermal filler, threadlift, skinbooster dikombinasikan dengan perawatan berteknologi canggih layaknya Ultherapy, juga berbagai macam laser, dan tak ketinggalan juga perawatan seperti facial, maupun peeling.   

Sejalan dengan tren juga munculnya tweakments, Miracle dengan metode pembentukan wajahnya yaitu Miracle Facial Architecture dapat menjadi solusi dari kebutuhan tampilan natural dari konsumen. 

Miracle Facial Architecture mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimiliki Miracle, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectables, layaknya tweakments.  
 
“Miracle percaya metode Miracle Facial Architecture mampu memberikan hasil  perawatan yang aman, konsisten, tahan lama, dan tidak akan membuat wajah terlihat overdone. Sehingga, setiap Individu dapat tampil dengan versi terbaiknya tanpa menjadi seperti orang lain,” tutup dr. Lanny. by