Dorong Anak Muda Kreatif, Realme Gandeng film Milea: Suara Dari Dilan

Jumat, 14 Feb 2020 | 12.00 WIB

Dorong Anak Muda Kreatif, Realme Gandeng film Milea: Suara Dari Dilan

Poster film Milea: Suara Dari Dilan. (Realme)



Centroone.com - Realme mengumumkan kolaborasi dan dukungan penuhnya lewat film Milea: Suara Dari Dilan.

Kolaborasi ini merupakan, komitmen Realme untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia/pengguna muda realme untuk Dare-to-Leap, seperti halnya Iqbaal Ramadhan (pemeran Dilan) yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya. 

“Realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat mereka berdua sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat 'Proud to be Young' yang dibawa oleh realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme sendiri merupakan cerminan diri Dilan karena dia masih muda, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan berani bermimpi untuk masa depan yang cerah. Meskipun masih muda, realme juga Dare-to-Leap, kreatif dan berani dalam menyediakan produk yang menggabungkan  

Kolaborasi dengan film Milea: Suara Dari Dilan ini juga sebagai langkah awal realme untuk mendukung industri film nasional ke depannya.

Selanjutnya, realme akan terus berkomitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia dan  mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impian mereka.by